Selasa, 11 Oktober 2011

Pempek Pak Raden

***PEMPEK PAK RADEN***

Alamat : Jalan Margonda Raya no. 301 A Depok, Jawa Barat
No Telpon : (021) 7721 2900, 7721 3072
Buka : Setiap hari, dari jam 11:00 sampai 21:00 WIB
Makanan Special : Pempek kapal selam, Pempek lenjer, Pempek kulit, Pempek Panggang, Tekwan, Rujak mie dan lain-lain
Minuman Special : Es kacang merah, Es campur, Es teler

Wawancara terhadap sodara Agung salah satu dari pengunjung Pempek Pak Raden : “Saya merasa kalo pempek disini berbeda dengan pempek ditempat lain, suasanya nyaman, pelayanannya memuaskan, apalagi makanan yang disediakan cukup menarik dan harganya pas dengan kantong anak kuliahan. Saya disini menggemari pempek kapal selam, karena rasanya yang gurih dan ikan tengirirnya yang sangat dominan, mengingatkan saya pada masakan mertua saya yang memang kebetulan asli orang palembang. Disini juga menyediakan minuman khas palembang yaitu es kacang merah, yang mana ditempat-tempat lain jarang saya temukan. Minuman ini sangat menyegarkan dan sangat cocok dinikmati bersama dengan pempek kapal selamnya.”
Itulah hasil wawancara saya dengan salah satu pengunjung pempek pak raden di Jalan Margonda Raya no. 301 A Depok, Jawa Barat.
Bedanya : *Kenyamanan tempat yang bersih dan rapih
*Tersedianya tempat parkir yang luas dan aman
*Pelayanan ramah dan memuaskan
*Makanan sehat dan berkualitas
*Mempunyai ciri makanan dan minuman khas tersendiri
*Harga yang terjangkau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Free Blogger Templates